3 Rekomendasi Film Komedi Indonesia

3 Rekomendasi Film Komedi Indonesia

Film komedi merupakan tontonan yang mudah dimengerti dan juga dapat membawa kesenangan pada para penontonnya. Genre film satu ini cukup ringan untuk dinikmati siapa pun ketika sedang stres dan dapat dijadikan sebagai penghilang penat.

Sepanjang diputarnya film dengan genre komedi ini, penonton dapat dimanjakan dengan lelucon dan aksi-aksi lucu aktor dan artis yang dapat mengundang tawa.

Tertawa dapat memberikan kebahagiaan kepada orang yang terpengaruh, selain itu tertawa juga sangat baik bagi kesehatan mental dan fisik manusia. Salah satu manfaat dalam menonton film komedi adalah penikmat dapat tertawa ketika menyaksikannya, dan tertawa dapat mengurangi tingkat stress pada pikiran manusia.

Berikut rekomendasi tiga film komedi Indonesia yang dapat disaksikan sendiri atau bersama rekan-rekan kalian:

NGENEST

Berceritakan tentang Ernest Prakasa anak dari pasangan suami istri keturunan Cina. Penampilan fisik yang dimiliki Ernest cukup mencerminkan orang Cina kebanyakan.

Dengan memiliki kulit yang putih, mata sipit, dan ternyata membuat Ernest merasa dirugikan karena sering dibully. Sejak hari pertama masuk Sekolah Dasar, ia langsung dibully. Ketika SMP, ia mencoba berkawan dengan para pembully dengan harapan jika berhasil berbaur ia tidak akan jadi korban bully.

Tapi sayangnya, hal ini gagal dan Ernest tetap dibully. Pada akhirnya, ia menerima nasibnya ini dan ia sadar bahwa hal ini tidak harus dialami oleh keturunannya kelak. Ia harus memutus mata rantai, dengan cara menikahi seorang perempuan pribumi dengan harapan ia akan memiliki seorang anak pribumi. 

Pada tahun ketiga kuliahnya, Ernest bertemu dengan Meira, gadis Sunda/Jawa yang seiman dengannya. Perkenalan antar keduanya berjalan cukup mulus, tetapi masalah timbul saat Ernest bertemu dengan ayah Meira yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Pada akhirnya, Ernest berhasil memenangkan hati calon mertuanya dan menikah setelah lima tahun pacaran. 

Cinta Brontosaurus

Mengisahkan Raditya Dika, seorang penulis, yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie) pacar lamanya. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluwarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba bikin dia yakin akan cinta kembali, seperti halnya Kosasih yakin dengan istrinya Wanda (Tyas Mirasih).

Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd. Seperti halnya cinta datang tanpa persiapan, Dika pun bertemu dengan Jessica (Eriska Rein) yang pemikirannya sejalan dengannya. Semakin dia kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya, apa benar cinta bisa kadaluwarsa?

Di sisi lain, Mr. Soe Lim (Ronny P.Tjandra), menawarkan kontrak film dari buku Dika yang berjudul Cinta Brontosaurus. Karena tertarik, Dika berusaha menulis skrip untuk filmnya tersebut. masalah mulai timbul ketika Mr. Soe Lim mencoba mengubah naskah Dika menjadi film horror yang sedang laku. 

Bajaj Bajuri The Movie

Bajuri (Ricky Harun) yang baru mendapat gusuran dari hasil penjualan tanah warisan bapaknya menghadapi beberapa masalah. Emak (Meriam Bellina) menuduh Bajuri akan kawin lagi.

Sementara itu, ia tidak sengaja meledakkan empang dengan bom ikan yang didapat Soleh (Dimas Gabra) dan Sahili (Aqshal Pradana) dari sebuah rumah kosong. Bajuri dan Ucup (Muhadky Acho) dituduh sebagai teroris setelah tas berisi bom tertinggal di Bank, ketika Bajuri sedang mengambil uang. 

Dalam perjalanan pulang dari Bak, Bajuri dihadang oleh sekelompok perampok yang dipimpin oleh Hani (Nova Eliza). Karena usahanya gagal, akhirnya perampok menjebak Oneng (Eriska Rein) untuk diculik dan dimintai uang tebusan.

Usai sudah tiga rekomendasi film komedi Indonesia yang dapat dinikmati para penonton Vidio. Sebelum menyaksikan film-film diatas, jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Gold terlebih dahulu. Dengan harga yang tidak membuat kantong bolong, yaitu Rp. 10.000 per 7 hari hingga Rp. 299.000 untuk berlangganan satu tahun. Tunggu apa lagi, ayo segera Nonton Film Indonesia di Vidio!

Bambang

Seorang suami dan seorang ayah. Sedang belajar jadi blogger dan vlogger.

Related Posts

Amiloidosis Adalah

Amiloidosis Adalah

Cara Dapatkan Promo Harga Calya Medan

Cara Dapatkan Promo Harga Calya Medan

Review Avanza Terbaru 2019 yang Harus Anda Simak

Review Avanza Terbaru 2019 yang Harus Anda Simak

20 Wahana Permainan Bertaraf Internasional Di Kids Fun Yogyakarta

20 Wahana Permainan Bertaraf Internasional Di Kids Fun Yogyakarta

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *