Lobby Hotel Whiz Prime Padjajaran Bogor

Gagal Berenang di Whiz Prime Hotel, Bogor

Diposting pada

Selesai berenang di The Jungle Waterpark, kami pun menuju hotel Whiz Prime yang terletak di jalan Pajajaran, Bogor. Memang rencana awalnya kami hendak menginap semalam di Bogor agar esok paginya bisa lanjut jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor.

Atau bila sempat mau kulineran di Surya Kencana. Nyobain soto kuning.

Namun rencana tinggallah rencananya. Karena pagi hari keesokan harinya kami hanya sempat ke Taman Sempur, Bogor.

Karena ada yang ngambek. 😀

Salah satu kendala bila jalan-jalan dengan si kecil Azka adalah cepat berubahnya moodnya Azka ketika sedang dalam perjalanan. Kalau sudah bad mood dan ngambek, susah untuk mengembalikan moodnya.

Hotel Whiz Prime adalah hotel bintang tiga yang terletak di jalan Raya Pajajaran, salah satu akses masuk ke kota Bogor dari arah Jakarta. Jadi jalannya cukup besar dan ramai.

Dan itu sedikit berpengaruh pada suasana kamar, jadi walau kami dapat kamar di lantai 12, apabila ada kendaraan dengan knalpot bising ternyata masih terdengar di dalam kamar.

Kamar Whiz Prime Padjajaran Bogor

Kalau menurut Azka dan Faiz kamarnya kecil. dan sedikit aneh. 🙂 Ukuran kamarnya sendiri kira-kira hanya 16 meter persegi saja.

Kamar Whiz Prime Hotel

Yang bagi mereka aneh adalah dipisahnya kamar mandi dan toiletnya. Letak kamar mandi yang berupa shower terletak di sebelah kanan ketika kita baru masuk kamar. Jangan takut kedinginan, karena tersedia air panas untuk mandi.

Sedangkan toiletnya ada di sisi satunya.

Kamar yang kami sewa memiliki satu tempat tidur besar, dan juga jendela yang besar. Sehingga kami dapat melihat pemandangan kota Bogor dengan leluasa. Yang di kejauhan terlihat deretan pegunungan.

Fasilitas Hotel Lainnya

Ketika kami datang, kami dapat welcome drink berupa ice lemon tea. Alhamdulillah bisa mengurangi rasa haus setelah naik taxi online dari The Jungle Waterpark.

Di kamar juga tersedia complimentary drinks, termasuk alat pemanas air untuk membuat kopi atau teh.

Bila perlu tambahan jajanan atau minuman tersedia juga convenience store di dekat lobby utama.

Tersedia juga fasilitas musholla di lantai 3 untuk shalat berjamaah.

Musholla di hotel Whiz Prime
Fasilitas Mushola di Hotel Whiz Prime Padjajaran Bogor

Di dalam kamar tersedia juga fasilitas wifi dan tv satelite Walau internetnya tidak sengebut di rumah, menurut Azka.

Kolam Renangnya Dalam

Salah satu alasan kami memilih hotel Whiz Prime ini adalah karena ada kolam renangnya. Sesuai permintaan Azka agar dapat main air lagi. 🙂

Padahal sudah hampir seharian main di The Jungle Waterpark.

Kolam renangnya sendiri terletak di lantai 7 dan di luar ruangan. Namun sayang seribu sayang, kedalaman kolam renang di hotel ini merata, yaitu 1.3 meter. Dan itu masih terlalu dalam untuk Azka dan Faiz berenang.

Jadi gagal berenang deh di hotel ini.

Walau sempat mencoba untuk berenang menggunakan pelampung, namun hanya sebentar saja. Karena mereka berdua hampir tenggelam, karena ada yang panik dan akhirnya mereka saling tarik.

Dan habis kejadian tersebut, keduanya saling menyalahkan dan tidak mau berenang lagi. 😀

Sarapan Yuk

Sarapan di hotel ini tersedia dalam bentuk buffet (prasmanan). Tersedia banyak ragam makanan, termasuk juga laksa dan doclang makanan khas kota Bogor.

Aneka Jus dan Minuman ketika Sarapan
Aneka minuman ketika sarapan di Whiz Prime Hotel

Azka sih senang mencoba makanan dan minuman yang menurut ia enak. Sedangkan sepupunya Faiz, hanya sarapan nasi goreng dan minum teh manis hangat. 🙂

Gambar Gravatar
Seorang Ibu dari seorang anak kecil yang sangat aktif. Aktif mengelola sebuah bimbingan belajar untuk anak-anak TK dan SD, Calistung Pelangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *