20 Wahana Permainan Bertaraf Internasional Di Kids Fun Yogyakarta

  • Home
  • Wisata
  • 20 Wahana Permainan Bertaraf Internasional Di Kids Fun Yogyakarta
Aqua Splash Kids Fun Yogyakarta

Kids Fun Jogja sepertinya tempat yang cocok dikunjungi pada saat kamu berlibur di Yogyakarta dan ingin melakukan wisata bersama keluarga. Kids Fun yang berada di jalan Wonosari Km 10, Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul ini berdiri diatas lahan seluas 6 H.

Turbo Jet di Kids Fun Jogja
Turbo Jet, dok: Kids Fun Yogyakarta

Ketika mengunjungi Kids Fun ini maka akan ditemukannya beraneka ragam permainan untuk anak anak ataupun orang dewasa. Disini ada sekitar 20 wahana permainan yang dapat dinikmati seperti Magic Castle, Jet Rider, Motor Harley, Grand Canyon, hingga adanya perahu arung jeram, dan yang lainnya. 

Untuk bisa menikmati beraneka ragam permainan di Kids Fun, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp. 55.000 untuk anak, sedangkan untuk dewasa Rp. 45.000.

Kamu bersama keluarga dijamin akan merasa betah untuk berlama lama di Kids Fun karena suasananya yang asri dan sejuk. Selain itu juga adanya kolam renang atau Aqua Splash dengan tiket masuk sebesar Rp. 22.500 setiap orangnya. Didalam Aqua Splash tersebut ada berbagai fasilitas permainan air seperti baby pool, ember tumpah, dan juga papan luncur atau slide. 

Baca Juga  Field Trip ke Among Putro Skyworld TMII

Untuk jam operasional Kids Fun buka setiap hari untuk taman bermain mulai dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, sedangkan untuk kolam renang Aqua Splash nya akan buka mulai dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Disini juga tersedia wahana flying fox ataupun wall climbing yang jika dilihat sepintas sangat menantang, padahal aman. 

Untuk menunjang keselamatan pengunjungnya yang ingin mencoba meluncur dari atas menara hingga puluhan meter ke bawah, Kids Fun telah menggunakan berbagai peralatan standar bertaraf internasional. Sesuai dengan tagline yang diusung Kids Fun jika tempat wisata tersebut sangat mengutamakan faktor keselamatan.

Kids Fun di Jogja ini tidak hanya menyediakan fasilitas berupa permainan saja, karena disana juga disediakannya berbagai macam makanan dengan harga terjangkau, tersedianya 5 cafe untuk wisata kuliner. Kelima cafe tersebut seperti Carribean Cafe, Viva Italia Cafe, Camelot Cafe, Aqua Splash Cafe, K-Fun Cafe, dan Cafesaurus. 

Didalam taman bermain Kids Fun ini tersedia juga fasilitas arena Gokart atau Yogya Go-Kart, dengan jam operasional pada hari biasa mulai dari hari Senin hingga Jumat, buka mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan diakhir pekan Sabtu hingga Minggu, dan juga hari libur nasional akan buka mulai dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga  Main Air Di Kolam Renang Tiga Dara

Jika kamu baru pertama kali dan ingin mencoba kemampuan diri balap menggunakan gokart, maka telah disediakannya instruktur yang berpengalaman oleh pihak pengelola. Nantinya instruktur berpengalaman tersebut akan memberikan training singkat terlebih dahulu sebelum kamu turun ke sirkuit.  

Go Kart Double, dok: Kids Fun Yogyakarta

Training yang akan diberikan seperti pengendalian gokart, cara menikung atau berbelok, mengerem, dan yang lainnya termasuk keamanan didalam berpacu. 

Memang safety yang disiapkan oleh pengelola sudah tinggi tetapi para pengunjung harus tetap memperhatikan hal hal berkendara yang baik. Adapun untuk bisa menikmati fasilitas bermain Gokart ini, tiket single sebesar Rp. 65.000 per orangnya, tiket double gokart sebesar Rp. 80.000, tiket gokart talon sebesar Rp. 55.000, dan tiket Gokart Pro sebesar Rp. 70.000. Harga tiket tersebut untuk penggunaan gokart selama 5 menit. 

Dengan segala fasilitas yang tersedia di Kids Fun Yogyakarta, untuk bisa menyenangkan seluruh anggota keluarga dirasa sangatlah lengkap. 

Tags:

Bambang

Seorang suami dan seorang ayah. Sedang belajar jadi blogger dan vlogger.

Leave a Comment