Menikmati Semangkok Bakso Boedjangan

Diposting pada
Spread the love

Doa Boedjangan

Bakso? Salah satu makanan favorit keluarga kami, si kecil Azka pun doyan banget dengan makanan satu ini, tetapi hanya bakso dengan ukuran kecil saja. Ibunya Azka yang tadinya tidak terlalu suka dengan jajanan satu ini, akhirnya ikut tertular.

Dan Kamis malam kemarin, selesai mengunjungi customer di Mall of Indonesia, sempat juga ke Bakso Boedjangan yang ada di Jl. Boulevard untuk menikmati semangkok bakso bersama kedua orang bosku.  Sempat ragu, karena waktu sudah hampir pukul 22.00, takut sudah tutup. Ternyata untuk outlet yang di Kelapa Gading ini buka dari pukul 09.00 – 24.00.

Lokasi dan Tempat

Lokasi berada di daerah teramai di Kelapa Gading, jadi mudah untuk mencarinya. Yang sedikit sulit adalah area parkir, apalagi malam itu sedang ada pengerjaan/perbaikan jalan di bagian tengah jalan Boulevard.

Baca juga : Sedapnya Kupat Tahu Magelang

Ketika datang, terlihat ramai antrian di area depan, waduh antri nih. Ternyata ada tempat cukup luas di lantai 2, hanya ada dua orang yang sedang menikmati baksonya.

Lantai 2 Bakso Boedjangan Kelapa Gading

Dekorasi ruangannya memberi nuansa rumahan yang nyaman, banyak pernak-pernik jadul di pajang di rak-rak kecil yang ada di ruangan makan.

Menu Bakso Boedjangan

Varian menu yang disajikan cukup banyak, setidaknya ada 8 varian menu untuk baksonya, yang tidak tercantum di daftar menu ada Bakso Super isi Telur Bebek. Bakso Boedjangan juga menyediakan mie yamin (ada yang biasa, hijau, dan hitam), batagor kuah dan goreng, nasi dengan bakso, nasi goreng, ceker dan tetelan.

Sempat tergiur dengan menu yaminnya, apalagi ada porsi jumbonya, akhirnya aku pesan Bakso Super Keju, dan Bakso Super Urat, dan Mie Yamin Jumbo untuk kedua bosku. Bakso Super Urat dan Mie Yaminnya tidak sempat di foto, karena sudah langsung di santap oleh bosku.  😀

Untuk minum, seperti biasa, teh tawar, plus Es Durian Kesepian untuk kedua bosku.

Untuk es durian kesepiannya, tidak bisa diceritakan rasanya, karena aku tidak begitu suka durian. Tapi kalau dilihat dari dua orang bosku yang ludes esnya, sepertinya enak. Aromanya saja sudah membuatku sedikit pusing (berarti durian asli, hihihi).

Pelayanan dan Rasa

Pelayanan cukup cepat dan ramah, mungkin karena sudah tidak terlalu banyak pengunjung juga. Sempat ada kekeliruan pengiriman minuman yang tidak kami pesan.

Untuk rasa baksonya sendiri, enak dan kenyal, tapi porsinya terlalu dikit buatku, 😀 apalagi mienya gak dimakan, ingat gula darah :D.

Ada sedikit kejadian yang mengganjal pengalaman kami makan di Bakso Boedjangan,  ketika melakukan pembayaran, ada tambahan menu yang tidak kami order, seporsi Bakso Goreng. Entah bagaimana hal itu bisa terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *