Mencoba Ruang Meeting GoWork Di Senayan

Mencoba Ruang Meeting GoWork Di Senayan 1
Spread the love
3 menit untuk membaca

“Bam, tolong carikan ruang meeting di daerah Senayan.” perintah pimpinanku suatu siang di kantor.

Sebenarnya ruang meeting yang ada di kantor kami cukup besar, bisa menampung kurang lebih 10 orang peserta rapat. Lengkap juga dengan projektor dan kelengkapan rapat lainnya.

Namun karena peserta rapatnya ada yang langsung dari Bandara Soekarno Hatta, maka diputuskan lokasi rapatnya ada di wilayah yang lebih mudah dijangkau oleh seluruh peserta.

Mencoba Ruang Meeting GoWork Di Senayan 2

“Siap pak.” jawabku.

Mencari ruang meeting di daerah Senayan ternyata gampang-gampang susah, apalagi buat saya yang belum pernah mengorganisir acara di luar kantor walau hanya rapat kecil saja. 😀

Walau banyak aplikasi penyedia ruang rapat, tetap saja rasanya kurang afdol kalau belum melihat sendiri ruang rapatnya dengan survey ke lokasi terlebih dahulu. Takut pak pimpinan dan peserta rapat lainnya kecewa.

Setelah beberapa lama mencari akhirnya ketemu juga ruang rapatnya dengan menggunakan aplikasi GoWork Indonesia. Entah ada hubungannya atau tidak antara Gowork Indonesia dan Gojek Indonesia. Untuk booking tempat di GoWork Coworking Space ini, kita harus menggunakan aplikasi GoWork yang ada di Google Play Store dan App Store.

Baca juga: Menginap di Reddoorz Hotel Mawar Bandung

Mereka tidak menerima booking secara offline.

Setidaknya ada 16 lokasi ruang meeting GoWork di Jakarta yang dapat kita pilih di aplikasinya. Lokasinya terbilang cukup strategis seperti untuk di FX Sudirman, Senayan City, Pacific Place, Setiabudi, Chubb Square, Menara Rajawali, Sahid Sudirman, Plaza Indonesia, Pondok Indah, Millenium Centtenial Center, Menara Standard Chartered, Fatmawati, Kemang X, Lippo Mall Puri, ASG Tower, Sampoerna Strategic Square, Sopo Del Tower.

Bahkan sudah ada juga yang di Bali (Park 23 Bali Mall), Tangerang (BSD Green Office Park) dan Surabaya (BEI Surabaya).

Untuk pembayarannya sendiri ada tiga pilihan. Kita dapat menggunakan GO-Pay, kartu kredit ataupun bank transfer. Untuk rapat dua hari ini saya memilih menggunakan bank transfer. Karena saya nggak punya kartu kredit dan lagi malas untuk transfer ke Go-Pay dulu. 😀

GOWork Series E FX Sudirman

ruang meeting Gowork Series E di FX Sudirman
Menunggu peserta meeting lainnya

Untuk rapat hari pertama di sore hari pimpinanku minta diadakan di FX Sudirman. Mepetnya waktu membuatku hanya bisa survey ke dua tempat lainnya, selain GoWork.

Dan pilihannya tetap jatuh pada GoWork Series E, ruang meeting dengan kapasitas terbesar yang ada di GoWork FX Sudirman ini. Ruang Coworking dan ruang meetingnya terletak di lantai 7 FX Sudirman. Ruang meetingya sendiri terletak di luar area coworking GoWork.

Ruang meeting ini dapat menampung peserta hingga 10 orang.

Fasilitas yang di dapat antara lain :

  • Projector
  • High Speed Internet
  • Coffee/Tea, yang bisa diisi ulang.
  • Air Mineral dalam gelas
  • Glass Board

Karena letak ruang meetingnya ada di luar area Go Work, untuk mengambil coffee/tea yang ada di pantry GoWork yang ada di area coworking. Jadi kita harus melewati area mall terlebih dahulu.

Harga sewa ruang meeting GoWork series E ini untuk satu jamnya sebesar Rp. 405.000 dan itu belum termasuk PPN yah.

GOWork Series A Panin Tower Senayan City

Lanjut di hari ketiga.

Lho hari ketiga? Iya karena rapat hari kedua diadakan di kantor full day. Untungnya saya nggak ikutan meeting sampai malam. 😀

Hari ketiga pimpinanku minta rapatnya pindah ke area Senayan City. Untungnya GoWork ada di Panin Tower lantai 15, yang masih satu lingkungan dengan Senayan City. Untuk yang series A, ruang meetingnya hanya dapat menampung 8 orang peserta rapat.

Coworking Space Gowork di Panin Tower
Coworking space di GoWork Panin Tower Lantai 15.

Fasilitas yang di dapat antara lain :

  • TV LED layar lebar sebagai pengganti projector
  • High Speed Internet
  • Coffee/Tea, yang bisa diisi ulang.
  • Air Mineral, yang bisa diisi ulang.
  • Glass Board

Di GoWork Panin Tower ini, tempat ruang meetingnya jadi satu area dengan coworking spacenya. Asyiknya are pantrynya terletak di sebelah ruang meeting.

Jadi tidak repot untuk mengisi ulang coffee/tea atau hanya sekedar air mineral yang disediakan.

Harga sewa perjam GoWork Series A di Panin Tower ini sebesar Rp. 441.000 belum termasuk PPN.

Mencoba Ruang Meeting GoWork Di Senayan 3
Pantry GoWork Panin Tower Lantai 15.

Alhamdulillah rapatnya berjalan lancar.

Kalau dilihat coworking spacenya terlihat oke juga. Harga sewanya sebesar Rp. 125.000 sebelum PPN untuk waktu sewa dari pukul 9.00 – 18.00.

Hmmm, boleh dicoba nih coworking spacenya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *